Beli Hosting dan Domain Murah

Beli Hosting dan Domain Murah - bagi seorang bloger, tentunya hosting dan domain adalah sebuah kebutuhan utama. Terkadang, kita bingung ingin Beli Hosting dan Domain Murah tapi kualitas jempolan. Apalagi, kalau kita bloger pemula, pastinya ribet banget jika disuruh seting hosting dan domain untuk jadi sebuah micro blog yang nantinya tinggal kita gunakan.Eits, jangan khawatir karena disini admin akan kasih solusi atas segala keluhan mu. Apa tuh solusinya ?


web hosting indonesia

Beli Hosting dan Domain Murah - Hosting dan Domain ya DomaiNesia

DomaiNesia adalah perusahaan yang melayani registrasi nama domain,web hosting dan layanan web berfokus terhadap kualitas tentunya dengan harga yang terjangkau. Perusahaan yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta ini telah berdiri sejak tahun 2009. Pelayanan yang cepat dan kualitas hosting dan domain yang diberikan selama ini sangat memuaskan. Selain itu, dari segi bantuan, domainesia menyediakan banyak sekali bantuan kemudahan bagi para bloger pemula agar bisa mempunyai micro blog sendiri. Beli Hosting dan Domain Murah ya di DomaiNesia aja!

Beli Hosting dan Domain Murah
Beli Hosting dan Domain Murah


Beli Hosting dan Domain Murah - Kelebihan DomaiNesia

DomaiNesia menurut saya mempunyai banyak kelebihan yang belum pernah saya temukan di penyedia jasa hosting dan domain yang pernah saya pakai selama ini.Berikut sedikit penjabaran saya mengenai kelebihan DomaiNesia :

1. Diskon bertebaran!
Saya sering sekali buka-buka situs website penyedia jasa hosting dan domain. Tapi, DomaiNesia lah yang paling juara soal memberikan diskon. Setiap bulan selalu ada diskon dan pasti harga yang akan kita daapatkan untuk setiap produk nya itu dibawah harga yang ditawarkan oleh tempat lain. Gimana mau gak Beli Hosting dan Domain Murah di DomaiNesia coba ?

2. Instant Deploy
Bagi orang yang masih awam dalam pembuatan website, fitur Instant Deploy adalah fitur yang paling istimewa. Bagaimana tidak ? kita secara langsung dibuatkan websitenya dan kita tinggal menggunakan saja. Tinggal pilih saja mau memakai wordpress atau pilihan lainya sesuai kebutuhan dan nantinya team dari DomaiNesia lah yang akan memproses lebih lanjut. Kalau sudah ada yang seperti ini, apakah masih ragu buat Beli Hosting dan Domain Murah di DomaiNesia ?

3. Passionate Support
Pelayanan nya benar-benar tidak mengenal waktu. Misalnya kita mempunyai masalah nih sewaktu instalasi ataupun butuh Beli Hosting dan Domain Murah secara cepat pada saat ini juga, teman-teman team DomaiNesia respon nya sangat cepat. Gak perlu lagi menunggu sampai ber jam-jam karena team DomaiNesia benar-benar memprioritaskan konsumen. Kalau sudah kayak begini, tetap masih mau cari tempat lain buat Beli Hosting dan Domain Murah


Beli Hosting dan Domain Murah - Cara Order Hosting dan Domain di DomaiNesia

1. Silahkan Menuju ke halaman DomaiNesia dengan cara klik banner dibawah ini

hosting murah

2. Setelah itu, pilih layanan yang kamu butuhkan : Hosting / Domain / Layanan lainya

3. Setelah itu, pilih paket yang sesuai dengan kamu

4. Jika sudah, langsung masukan ke keranjang belanja

5. Masukan Kode : "KASIHDISKON" ke kolom coupon untuk mendapatkan diskon tambahan


Beli Hosting dan Domain Murah - Nah, bagaimana ? mudah banget bukan untuk Beli Hosting dan Domain Murah di DomaiNesia ? cara order nya gampang lalu kelebihanya banyak banget lagi. Udah deh gak perlu nunggu lama langsung aja Beli Hosting dan Domain Murah di DomaiNesia dan dapatkan website ekslusif mu sendiri!




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »