Cara Membuat Bitcoin Wallet

Cara Membuat Bitcoin Wallet - Wallet bitcoin adalah sebuah dompet virtual yang berfungsi untuk menyimpan bitcoin yang kita miliki. Fungsi sepenuhnya disini sama persis seperti dompet dan perbedaanya hanyalah pada bentuknya virtual. Untuk wallet sendiri, karena saya orang Indonesia, saya menggunakan layanan dari bitcoin.co.id. Saya merekomendasikan itu karena sangat mudah digunakan dan ketika ingin mencairkan bitcoin ke rupiah juga mudah. Selain itu, beberapa fitur tambahan dan keamanan yang disediakan bitcoin.co.id cukup memuaskan lho!. Penasaran bagaimana cara pembuatanya ?


Cara Membuat Bitcoin Wallet
Cara Membuat Bitcoin Wallet

Cara Membuat Bitcoin Wallet - Tata Cara Pembuatan Wallet Bitcoin 

Bikin wallet Bitcoin susah ? Jawabanya Tidak Sama Sekali! Ikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Silahkan Buka Link atau klik banner di bawah ini ---> Register Bitcoin.co.id
  2. Kemudian, isi username dan password serta email aktif kamu
  3. Jangan lupa isi nomor handphone sesuai dengan nomor handphone aktif mu karena nantinya akan ada konfirmasi nomor pin.
  4. Setelah itu, akan ada beberapa data pribadi yang harus anda isi, jangan khawatir, data pribadi ini hanya untuk kelengkapan profil kamu saja
  5. Taraaa! akun wallet kamu bisa digunakan!

Isi Bitcoin mu sekarang juga!
Baca : Cara Mendapat Bitcoin Gratis! 
 

Cara Membuat Bitcoin Wallet - Question and Answer Seputar Wallet Bitcoin


Q1 : Lalu kode wallet nya kita dapetinya dimana ?

A1 : Apabila anda menggunakan bitcoin.co.id, anda bisa mengetahui kode wallet kamu dengan cara membuka menu terima/kirim bitcoin. nah disitu kita akan menemukan alamat bitcoin dari wallet kita.yang dimaksud alamat wallet bitcoin disitu adalah beberapa kode tertentu.

Q2 : Perlu gak verifikasi akun nya diselesaikan sampai tahap akhir ?

A2 : Jawabanya Perlu Banget! Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka wajib menyelesaikan proses verifikasi akun hingga sampai tahap scan ktp dan foto.

Q3 : Cara pencairan bitcoin di wallet nya bagaimana tuh ?

A3 : Pada bitcoin.co.id, terdapat menu beli/jual bitcoin instant. Disitu terdapat kotak Jual bitcoin, tinggal isikan jumlah bitcoin yang ingin kamu jual dan nantinya secara otomatis akan dikalkulasikan dengan kurs bitcoin pada saat itu juga. Tinggal ikuti alurnya sesuai yang ada dan bitcoin anda berhasil dicairkan.


Butuh informasi lebih banyak tentang penghasilan online ? 
Baca artikel di : Penghasilan Online

Cara Membuat Bitcoin Wallet - Mengapa Bitcoin.co.id ?

Selain karena berasal dari Indonesia, disitu juga terdapat berbagai fitur dan menu yang dapat memudahkan kita dalam menarik atau membeli rupiah/bitcoin. selain itu, ada beberapa mata uang virtual selain bitcoin seperti doge coin dan lainya yang juga disediakan oleh bitcoin.co.id. Kalau kata saya sih cobain dan explore fiturenya ! hehehe. Selamat mencoba!



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »