Mendapat Dogecoin Gratis

Mendapat Dogecoin Gratis - Apakah teman-teman semuanya cukup familiar dengan dogecoin ? atau anda lebih mengenal bitcoin daripada dogecoin ? Yap, dogecoin sebenarnya mirip dengan bitcoin yaitu sebuah mata uang virtual yang bisa digunakan untuk transaksi.Akan tetapi, dogecoin belum begitu terkenal seperti saudaranya yaitu bitcoin. Namun, dogecoin mempunyai harapan nantinya akan seterkenal bitcoin, nah untuk itu, Mendapat Dogecoin Gratis adalah sebuah hal yang harus anda persiapan mulai sekarang. Nilai tukar dogecoin sendiri saat ini masih dikisaran beberapa dolar saja namun, cukup menjanjikan dimasa depan.Pada kesempatan kali ini, admin akan menjelaskan tentang cara mendapat bitcoin gratis melalui salah satu website yang sangat terpercaya. Bagaimana caranya ? simak saja artikel ini hingga akhir!


Mendapat Dogecoin Gratis

Baca : Cara membuat Wallet Bitcoin dan Dogecoin

Mendapat Dogecoin Gratis - Mining Dogecoin Gratis Freedoge.co.in

Untuk mendapatkan dogecoin, sebelumnya kita harus terdaftar dahulu sebagai member dari website yang akan kita gunakan untuk mendapat dogecoin.Bagaimana cara nya ? simak langkah langkah berikut ini :


  • Sebelumnya, kita harus mempunya wallet terlebih dahulu. Apakah kamu sudah mempunyai wallet ? apabila belum, silahkan menuju halaman : Cara membuat wallet Bitcoin , apabila sudah ? maka anda bisa langsung menuju langkah selanjutnya. Tidak usah khawatir, karena wallet untuk bitcoin sama dan bisa digunakan untuk menampung dogecoin.
  • Langkah selanjutnya adalah, kita harus registrasi seperti biasa pada halaman : Freedoge.co.in (silahkan klik link tadi)
  • Selanjutnya, seperti biasa, anda harus memasukan email,password dan kode wallet yang telah dibuat pada langkah awal.
  • Setelah itu, silahkan langsung saja roll dan dapatkan dogecoin mu!

Bagaimana ? gampang sekali bukan ? disini anda bisa mendapatkan dogecoin secara gratis setiap 60 menit.Sedikit sekali ? lakukan hal ini ketika anda sedang membuka laptop maka sedikit demi sedikit akan terkumpul. Jangan khawatir, website yang telah saya berikan telah berulangkali PAYOUT.


Baca : Mendapat Bitcoin Gratis

Mendapat Dogecoin Gratis - Fasilitas dari Freedoge.co.in

Ketika kita menjadi member dari freedoge.co.in, maka ada beberapa fasilitas yang bisa kita gunakan untuk melipat gandakan penghasilan kita. Berikut adalah fasilitas yang disediakan :
  • Multiply Doge adalah salah satu fasilitas yang disediakan untuk melipat gandakan dogecoin yang dimiliki menjadi 2x. Namun, pertama kita harus mempertaruhkan dogecoin yang kita miliki dan menebak apakah angka nya low-high. Ketika tebakan benar, maka dogecoin yang dipertaruhkan akan dilipat gandakan menjadi 2x, apbila salah, maka dogecoin kita akan hilang begitu saja.
  • Refer adalah salah satu fasilitas yang disediakan untuk mengajak teman menjadi referal kita, dengan demikian maka nantinya kita juga akan mendapatkan bonus dari freedoge.co.in karena telah mengajak orang lain. Bagaimana contohnya ? "http://freedoge.co.in/?r=22281"

Bagaimana teman-teman ? masih mau nunggu apa lagi ? segera siapkan sekarang!



Kata Kunci : Cara mendapat Dogecoin, Dogecoin gratis, cara menambang dogecoin, cara mendapatkan dogecoin, minning dogecoin gratis

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »